AppLock Aplikasi Pengunci BBM and All Apps



Lintas-Aplikasi kali ini akan mengulas salah satu Aplikasi Pengunci BBM, dan bahkan mampu mengunci banyak aplikasi lainnya yang ada di perangkat Android Anda, aplikasi tersebut yaitu “AppLock”, seperti judul diatas “AppLock Aplikasi Pengunci BBM and All Apps” diperuntukkan untuk Anda yang memiliki banyak aplikasi namun menginginkan keamanan multi dan privacy Anda tetap terjaga.
Download Aplikasi AppLock
AppLock
Fungsi utama dari Aplikasi “AppLock (AppLock Aplikasi Pengunci BBM and All Apps)“ adalah mirip dengan ulasan aplikasi pengunci pada postingan sebelumnya Multi Lock (Multi Lock BBm for Android and all Chat)” yaitu untuk melindungi pesan dari berbagai aplikasi, diantaranya berfungsi sebagai aplikasi pengunci bbm for Android, aplikasi pengunci WhatsApp,  aplikasi pengunci Facebook, aplikasi pengunci SMS dan panggilan, aplikasi pengunci Yahoo Messenger, aplikasi pengunci gallery dan video, serta masih banyak lagi, semua aplikasi-aplikasi tersebut mampu diproteksi hanya dengan satu aplikasi pengunci yaitu “AppLock“ disertai dengan sebuah password atau kode tertentu yang akan Anda buat sendiri.

Cara menggunakan aplikasi AppLock ini sangat mudah dan praktis, Anda hanya perlu mendownloadnya secara gratis di Google Play Store, dan mengaturnya beberapa menit saja, maka selanjutnya AppLock siap melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai pengunci seluruh aplikasi yang ada di Handphone Anda. Berikut ini langkah menggunakan "AppLock" Aplikasi Pengunci BBm And All Apps.

1. Pertama kali download aplikasi AppLock di Play Store
 
Download Aplikasi AppLock
Aplikasi AppLock
  2. Setelah terinstal, buka AppLock

download AppLock
Download AppLock
Pada langkah ini, tahap pertama masukkan kode PIN atau pasword yang mudah Anda ingat, tahap kedua Anda diminta untuk memasukkan ulang Kode PIN yang sama, dan tahap ketiga masukkan alamat email Anda yang fungsinya untuk memverifikasi jika suatu saat Anda lupa kode PIN.


3. Secara otomatis akan timbul pop up notifikasi, Kemudian klik OK, maka aplikasi AppLock siap digunakan dan Anda sudah bisa memilih jenis aplikasi apa yang ingin Anda proteksi, dan selajutnya Anda bisa langsung praktekkan. 

aplikasi applock apps
Aplikasi AppLock Apk
Tandanya jika aplikasi ini berjalan dengan baik bisa diketahui pada saat Anda memilih aplikasi yang akan diproteksi maka akan muncul pop up yang akan meminta Anda untuk mengisi PIN.

4. Jika Anda akan memakai PIN dengan model pola, Anda bisa mengaturnya seperti gambar  berikut.


download aplikasi pengunci bbm
AppLock Apk
Ikuti petunjuk panah merah, tahap pertama klik menu kotak di pojok kiri atas => klik Setting =>klik Pattern Lock =>klik Save =>masukkan Pola yang Anda inginkan =>klik Continue.


5. Jika Anda ingin memakai PIN dengan model Sidik Jari atau ID Touch, Anda bisa mengaturnya seperti gambar berikut.

Download apps AppLock
Aplikasi AppLock Apk
Ikuti petunjuk panah, klik menu kotak di pojok kiri atas =>klik Cover =>klik Fingerprint =>letakan sidik jari Anda pada scan path yang sudah tersedia, tahan sebentar sampai notifikasi sukses timbul.

Pada tahap terakhir Anda bisa menggunakan AppLock ini untuk menyetel atau mengatur terhadap settingan perangkat Android Anda.
 
applock apk
AppLock and All Apps
 Demikianlah ulasan "AppLock" Aplikasi Pengunci BBm And All Apps, tertarik untuk mencoba memblokir semua SMS dan Panggilan masuk secara bertubi-tubi yang tidak jelas?  kunjungi halaman ini: Cara Blokir SMS dan Panggilan Masuk Tanpa Aplikasi
 
 
0 Komentar untuk "AppLock Aplikasi Pengunci BBM and All Apps"

Back To Top