Media Sosial Terpopuler dan Chat Terbaik - Aplikasi Path

Aplikasi Path - Merupakan salah satu Media Sosial Terpopuler dan Chat Terbaik saat ini, terbukti makin banyaknya yang mengunduh dan menggunakan Aplikasi Path, dengan aplikasi path kita bisa share tempat, share foto, share video, serta share lagu atau film yang sedang kita tonton, bahkan mampu diintegrasikan ke beberapa media sosial lain seperti Facebook, Twitter, Tumblr, dan FourSquare, namun fitur utamanya seperti media sosial lainya yaitu sebagai aplikasi chat dan telah menjadi aplikasi chat terpopuler saat ini, aplikasi Path muncul di iTunes sejak tahun 2010 diperuntukan khusus untuk pengguna perangkat iOS, yang kemudian pengembang meluncurkan juga untuk pengguna perangkat Android yang bisa di download di Google Play Store secara gratis, Nama-nama Ceo dari path yaitu Shawn Panning, Dave Morrin (mantan executif Facebook), serta Dustin Mireau.
Download Aplikasi Path
Aplikasi Path Apk
Aplikasi Path memiliki persamaan dengan aplikasi rivalnya dalam platform lintas sosial media yaitu Instagram, yang memang sama-sama menonjolkan fitur chat dan berbagi gambar serta foto, yang menjadikan beda dari aplikasi Path dengan aplikasi Instagram yaitu pengguna aplikasi Path hanya bisa berinteraksi dengan 150 kontak pengguna Path lainya, hal ini dimaksudkan agar privacy pengguna bisa terlindungi dari orang-orang yang tidak dikenal, sesuai dengan apa yang sudah diungkapkan oleh salah satu Ceo Path dalam visinya, bahwa “Path adalah sosial media berkualitas tinggi yang menjadikan penggunanya nyaman”.

Berikut ini 5 fitur dari Aplikasi Path paling menonjol diantara fitur lainya yang menjadikan Path sebagai Media Sosial Terpopuler dan Chat Terbaik

1. Fitur halaman utama Path
download aplikasi path
Fitur Path Apk
Halaman utama Aplikasi Path seperti pada halaman Facebook yang menampilkan seluruh postingan momen dari teman-teman, dan dilengkapi dengan icon share momen untuk berbagi moment kita.

2. Fitur Inner Circle Path
aplikasi chat dan media sosial terpopuler
Fitur Aplikasi Path Apk
Tampilan Inner Circle hampir sama dengan Halaman utama. Tetapi Inner Circle hanya menampilkan postingan momen dari teman yang kita pilih dan masuk dalam daftar. Dan untuk kembali ke Halaman utama, caranya dengan menyentuh kembali tombol "Inner Circle".

3. Fitur Notifications Path
download aplikasi path
Fitur Aplikasi Path
Notifications merupakan halaman yang berisi info-info tentang orang yang berinteraksi dengan akun Path kita. Seperti info teman yang memberi komentar pada momen kita atau menerima permintaan pertemanan kita, dll.

4. Fitur Aplikasi Talk
fungsi aplikasi path
Fitur Path Apk
Talk adalah Aplikasi pendukung terpisah dari Path yang berfungsi sebagai fitur untuk berkirim pesan atau media chatting di Path. Aplikasi Talk ini bisa diakses setelah kita install aplikasinya (dari google playstore). Untuk cara mengirim pesannya hampir sama dengan chat di Line atau WA.

5. Fitur Sub Menu Path
aplikasi chat terpopuler
ardilas.com
Disini terdapat 4 sub-menu yaitu Moments, Friends, Shop dan Settings.
  • Halaman Moments berisi segala momen yang telah kita bagikan di Path.
  • Halaman Friends isinya berupa daftar teman kita. Disitu kita juga bisa melakukan pencarian teman, penambahan teman, penerimaan seseorang sebagai teman, pemilihan teman ke dalam Inner Circle, dsb.
  • Halaman Shop yang berisikan Stiker, Filter, Premium member yang bisa kita download secara gratis maupun berbayar.
  • Halaman Setting yang berisikan pengaturan aplikasi Path tentang lokasi, privasi, akun, pemberitahuan, efek suara, logout, dll.
Demikian sajian Aplikasi tentang Media Sosial Terpopuler dan Chat Terbaik - Aplikasi Path, jika Anda menginstal aplikasi Path, pasti awalnya akan sedikit kesulitan dengan fitur yang ada, tetapi tidak akan lama karena fitur-fitur tersebut akan sangat mudah untuk dipelajari dan langsung bisa di gunakan.
1 Komentar untuk "Media Sosial Terpopuler dan Chat Terbaik - Aplikasi Path"

kayaknya sekarang jarang ada yg menggunakan path ini min...
power supply 15v 2a

Back To Top