Aplikasi Kunci Layar Sidik Jari ICEUnlock

Lintas-aplikasi. Aplikasi kunci layar sidik jari ICEUnlock ini adalah salah satu aplikasi proteksi yang layak Anda miliki demi keamanan sebuah Handphone ataupun Tablet yang Anda gunakan. Aplikasi pengunci layar dengan sidik jari sudah menjadi tren dan tentunya akan membuat tampilan smartphone Android Anda menjadi keren dan telihat lebih profesional. ICEUnlock  atau disebut“ICE Unlock Fingerprint Scanner” merupakan aplikasi terbaik dari aplikasi-aplikasi sejenis yang memerlukan identifikasi dari si pengguna dengan menggunakan sidik jarinya, karena si vendor terlihat serius dalam pengembangkan aplikasi ini agar benar-benar dapat berfungsi dengan real.

aplikasi fingerprint
Aplikasi ICEUnlock
Vendor dari aplikasi “ICE Unlock Fingerprint Scanner” adalah Diamond Fortress technologies, inc. Yang pengembangkan Aplikasi ICEUnlock dengan mengambil sidik jari melalui jepretan kamera Handphone yang kemudian dijadikan sebagai pemindai untuk membuka dan mengunci layar Android, misalkan jika Anda akan membuat kunci layar sidik jari, Anda hanya perlu mengarahkan sidik jari Anda tepat kearah kamera handphone, dan jika sudah terkunci maka untuk membukanya Anda cukup melakukan scan sidik jari. Jika proses scan sidik jari gagal sehingga layar Android tidak bisa kebuka maka bisa dilakukan dengan cara kedua yaitu dengan menggunakan PIN cadangan yang sudah didaftarkan pada tahap awal ketika melakukan pengaturan instal aplikasi ini.

Cara menggunakan Aplikasi Kunci Layar Sidik Jari dengan ICEUnlock ini sangat mudah, praktis dan fiturnya cukup maksimal, Anda hanya perlu mendownloadnya di Play Store dengan versi gratis, dengan syarat versi Android Anda 4.0 keatas, setelah Anda download aplikasi ICEUnlock ini akan meminta dua foto dari jari yang Anda inginkan sebagai pemindai, kemudian masukan PIN  sebagai cadangan kunci jika proses scan sidik jari gagal.

Berikut gambar langkah pengaturannya

aplikasi scan jari ICEUnlock
Aplikasi Scan Sidik Jari ICEUnlock
Aplikasi Kunci Layar Android dengan sidik jari
App ICEUnlock
ICEUnlock pengunci layar android
ICEUnlock Apk
Pada proses penyetelan Aplikasi Kunci Layar Sidik Jari ICEUnlock ini akan memberikan arahan cara membuat, cara mengganti, cara membuat cadangan PIN, cara menghapus dan juga cara membuka handphone yang sudah terkunci dengan aplikasi ICEUnlock ini, tentunya dengan menggunakan sidik jari Anda yang diarahkan pada layar kamera Handphone.
2 Komentar untuk "Aplikasi Kunci Layar Sidik Jari ICEUnlock"

meskipun tidak ada fingerprintnya bisa min ?
solder uap

Itu fingerprint nya dilayarkan ?? .....klo hp nya dh ada fingerprint nya bisa gk ??...biar enak fingerprint nya di layar gituuu

Back To Top