Download Aplikasi B612 Untuk Edit Foto Terbaik

Lintas Aplikasi - Aplikasi B612 Untuk Edit Foto Terbaik yang memang sejak awal sudah di desain sebagai aplikasi kamera selfie terbaik pula, dilengkapi dengan berbagai macam fitur menarik dan menyenangkan, sehingga fungsinya pun akan sangat sempurna untuk mengambil gambar foto selfie disetiap momen apapun. Anda bisa download aplikasi B612 untuk edit foto terbaik secara gratis baik dengan smartphone Android ataupun iOS.  Namun jika Anda akan mengunduh dengan Perangkat Android disyaratkan dengan versi Android 4.0 keatas.

aplikasi b612 apk
Aplikasi Kamera B612
Aplikasi kamera B612 merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh Line Corporation, dan aplikasi B612 ini sebagai aplikasi kamera yang laris diantara banyak aplikasi kamera lainnya, terbukti saat ini lebih dari 50 juta penguna perangkat Andoid sudah mengunduh aplikasi ini belum lagi ditambah dengan pengguna iOS. 

Fitur-fitur Aplikasi B612 Untuk Edit Foto Terbaik:
  • Video Selfie B612. Anda dapat membuat klip video selfie dalam waktu 3 atau 6 detik lengkap dengan suara, dan dapat share kepada teman-teman. Cara mulai merekan dengan mengetuk dan tahan layar.
  • Pada aplikasi Kamera B612 juga terdapat kamera belakang yang dapat digunakan untuk mengambil foto yang Anda inginkan.
  • Filter Acak B612. fitur filter acak pada aplikasi B612 berfungsi untuk mempermudah para pengguna dalam mencari filter. Caranya dengan mengetuk tombol acak pada B612, aplikasi B612 juga akan mengingat filter mana saja yang paling sering digunakan.
  • Vinyet B612. fitur ini berfungsi untuk menggelapkan bagian tepi foto dan untuk menampilkan yang benar-benar pentng atau yang jadi sorotan. Setiap Vinyet akan secara otomatis menyesuaikan filter yang digunakan.
download aplikasi b612
Aplikasi Edit Foto B612 Apk
  • Foto Kolase B612. untuk menciptakan foto 3D yang luar biasa.
  • Tilt-shift B612. fitur ini berfungsi untuk membuat garis-garis fokus menjadi kabur untuk menunjukkan sisi lembut yang sesungguhnya
  • Timer B612. Pada aplikasi B612 juga terdapat timer untuk memberikan waktu berpose seperti 2 detik, 5 detik… sebelum shutter tertutup.
  • Tongkat Selfie B612. Dengan memasang pengendali jarak jauh Bluetooth-mu, maka Anda akan menikmati pengalam berfoto lebih bebas.
  • Berbagi B612. Anda dapat mem-posting foto-foto dan berbagi kepada teman melalui sosial media seperti Facebook, Twitter ataupun instagram dengan mudah.
aplikasi foto selfie b612
Aplikasi Foto Selfie B612 Apk
Cara download aplikasi B612 untuk edit foto terbaik cukup mudah dan praktis, untuk pengguna smartphone Android langsung saja masuk ke Play Store dan untuk iOS ke AppStore, kemudian ketikan B612 pada kolom pencarian lalu unduh atau pasang. Maka Anda bisa langsung menggunakan aplikasi B612.

1 Komentar untuk "Download Aplikasi B612 Untuk Edit Foto Terbaik"

Back To Top