Multi Lock BBm for Android and All Chat

Bagi Anda yang aktif berkomunikasi lewat media sms ataupun chatting melalui aplikasi yang tersedia di Google Play atau Play Store seperti; BBm for Android, WhatsApp, BBM, WeChat, LINE, Kakao Talk, Twitter, dan yang lainya, dari aplikasi tersebut hadir pula Multi Lock sebuah aplikasi penguncian yang akan memberikan rasa aman bagi Anda ketika menggunakan layanan sms ataupun chatting, sehingga pesan yang sifatnya pribadi atau rahasia akan tetap terjaga dan aman. Inilah posting dari Lintas-Aplikasi yang akan share dengan Anda.




Fungsi utama dari Aplikasi ini sesuai namanya Multi Lock BBm for Android and All Chat yaitu untuk melindungi pesan dari berbagai aplikasi seperti Bbm For Android, WhatsApp, BBM, WeChat, Viber, LINE, GMail, Hangouts, GTalk, Facebook, SMS, Kakao Talk, Kik Messenger, SnapChat, Twitter, Instagram, Yahoo Messenger, dan Tango, semua aplikasi tersebut dilindungi oleh PIN yang akan anda buat sendiri.

Fungsi lainya dari Multi Lock BBm for Android and All Chat ini dapat melindungi file dari galery smartphone android anda seperti koleksi gambar dan video.

Fitur yang disajikan dari aplikasi Multi Lock ini sangat menyenangkan, ringan praktis dan efektif, ketika aplikasi Multi Lock BBm for Android and All Chat ini Anda download, maka Anda akan diminta untuk menetapkan PIN sebanyak 4 digit, dan aplikasi ini akan menampilkan pilihan konfigurasi, Anda dapat mengatur waktu penguncian secara otomatis sehingga Anda tidak disibukan untuk memasukan PIN setiap kali Anda merubah instruksi pada smartphone android Anda.

Manfaat lebih jika smartphone android Anda memiliki kamera depan, karena Jika terjadi kesalahan saat memasukan PIN maka smartphone android Anda akan langsung mengambil foto pelaku dan menyimpannya didalam Aplikasi Multi Lock BBm for Android and All Chat ini.

Fitur lengkap Multi Lock BBm for Android and All Chat
  • Gratis dan tidak memiliki batasan.
  • Buat pesan Anda tetap aman
  • Lindungi instalasi dan pengaturan agar lebih aman
  • Ambil foto penyusup saat PIN yang salah dimasukkan.
  • Sesuaikan waktu penguncian otomatis
  • Sangat ringan. Menggunakan sedikit sumber daya dan ruang simpan.
  • Izin khusus minimum diperlukan
  • Antarmuka penggunaan dengan desain menarik dan sederhana.
  • Perlu Android versi 2.3 dan lebih tinggi
  • Ukuran 3,0M

 Dowload Multi Lock BBm for Android and All Chat

Baca juga artikel menarik lainya tentang New Dual BBm Mod for android 2015
1 Komentar untuk "Multi Lock BBm for Android and All Chat"

Back To Top