Aplikasi Blokir SMS dan Telepon 5 Terbaik

Aplikasi Blokir SMS dan Telepon sangat cocok untuk Anda yang sudah jengkel dengan masuknya sms atau telepon tidak jelas dari nomor telepon yang tidak dikenal, seperti mendapatkan  sms spam atau penipuan, penawaran asuransi atau kartu kredit tanpa perjanjian sebelumnya. Hal tersebut sungguh menyebalkan apalagi ketika kita sedang dalam perjalanan atau lagi sibuk dengan aktifitas penting, mau tidak mau kadang juga penasaran harus membuka atau mengangkatnya padahal isinya hanya sms spam dan penawaran yang tidak diperlukan.

Aplikasi Blokir SMS
Aplikasi Blokir SMS dan Telepon
Untuk Anda yang sangat terganggu dengan sms spam dan semacamnya, jangan kwatir lagi karena cukup banyak aplikasi yang bisa diterapkan pada perangkat Android Anda untuk memblokir nomor yang masuk baik lewat sms ataupun panggilan masuk yang tidak dikenal dan menyebalkan. Dibawah ini Lintas-Aplikasi akan share Aplikasi Blokir SMS dan Telepon 5 terbaik, yang bisa memblokir nomor tidak penting agar tidak bisa lagi akses ke nomor Anda. 

1. Caller ID & Block Call, Text

Aplikasi Blokir SMS dan Telepon  jenis ini cukup canggih fungsinya tidak hanya untuk blokir SMS dan telepon dari nomor yang Anda masukan dalam kontak saja, bahkan Aplikasi ini dengan otomatis memblokir SMS dan Telepon dari ratusan nomor telepon spam yang berhasil terkumpul dalam database Caller ID & Block Call, Text.

Aplikasi Blokir Sms
Caller ID Block Call, Text
Fitur Caller ID & Block Call, Text :
  • Blokir sms, telepon, dan juga email yang dikirim dari nomor yang tidak Anda inginkan
  • Blokir sms, telepon, dan juga email secara otomatis berdasarkan 500+ juta nomor telepon spammer yang terdeteksi di database Caller ID & Block Call, Text
  • Bisa disetting untuk blokir sms atau call dari private number (hidden number)
  • Ada pilihan untuk memasukkan sebuah password jika ingin memblokir sms atau call
  • Database nomor spam akan terus diupdate.
2. SMS & Spam Blocker Clean Inbox

Aplikasi Blokir SMS dan Telepon yang satu ini dari segi tampilannya memang tidak sebagus Caller ID & Block Call Text, namun secara fungsi aplikasi ini tidak kalah canggih. SMS & Spam Blocker Clean Inbox bisa memblokir secara otomatis SMS berdasarkan nomor manapun atau kata apapun yang Anda inginkan.

SMS and Spam Blocker
SMS & Spam Blocker Clean Inbox
Fitur SMS & Spam Blocker Clean Inbox :
  • Blokir spam & sms secara otomatis.
  • Blokir sms berdasarkan nomor telepon tertentu.
  • Blokir sms berdasarkan kata atau isi sms tertentu.
  • Melihat daftar sms yang diblokir dan juga mengembalikannya ke Inbox jika diinginkan.
  • Bisa export isi sms ke format txt.
  • Mudah dikonfigurasi sesuai dengan yang Anda inginkan.
  • Terintegrasi dengan phonebook dan sms inbox.
Selain versi gratisnya, Anda juga bisa upgrade ke versi pro jika ingin mendapatkan tambahan fitur baru seperti auto reply sms, blokir sms dari nomor yang tidak dikenal, bebas iklan, dsb.

3. Mr. Number-Block Calls & Spam

Mr.Number
Mr.Number-Block Calls & Spam
Aplikasi Blokir SMS dan Telepon jenis ini termasuk aplikasi terbaik mampu mengerjakan tugasnya untuk memblokir segala spam. Aplikasi Mr. Number-Block calls & spam ini sangat bagus untuk Anda yang ingin memblokir SMS dan telepon masuk dari nomor tertentu ataupun dari kode area tertentu. Aplikasi ini secara otomatis mampu memblokir private number ataupun nomor yang tersembunyi. Saat nomor yang Anda blokir mencoba masuk untuk menelepon Anda, maka perangkat smartphone Anda akan bersuara sekali selanjutnya terputus atau dikirim ke voicemail. Hal ini bisa Anda setting sebelumnya sesuai keinginan Anda.

4. Truecaller - Caller ID & Block

Truecaller
Truecaller-Caller ID & Block

Aplikasi Blokir SMS dan Telepon model ini fungsinya fokus pada mengidentifikasi siapa yang mencoba untuk berkomunikasi dengan Anda. Truecaller dilengkapi informasi si penelepon dan sebaliknya mampu menampilkan detail data untuk sms dan telepon yang masuk. Aplikasi Truecallers sanggup menunjukan siapa yang akan mencoba menganggu Anda. Selanjutnya Aplikasi ini mengijinkan Anda untuk memblokirnya sebelum Anda terganggu lebih jauh.

Vendor dari Truecaller - Caller ID & Block ini mempunyai database spam callers juga telemarketers. Layanan White and Yellow Pages merupakan sumber databasenya Truecaller juga merupakan sumber komunitas dari Truecaller. Sebelum Anda menggunakan aplikasi ini Anda diharuskan memverifikasi dahulu nomor telepon Anda ke Truecaller.

5. Block Call and Block SMS

Block Call and SMS
Block Call and Block SMS
Aplikasi Blokir SMS dan Telepon model ini merupakan salah satu aplikasi Block Call Android terbaik untuk memblokir panggilan telepon atau SMS dari nomor tertentu yang sudah dimasukan kedalam blacklis, sehingga aplikasi ini selain bisa digunakan untuk memblockir panggilan telepon dari nomor yang sudah Anda pilih, dengan menggunakan aplikasi ini para pengguna juga bisa memblockir pesan atau SMS yang dikirim oleh nomor yang sudah Anda masukan kedalam blacklist sehingga anda tidak akan menerima sms dari nomor tersebut lagi.

Demikianlah sharing mengenai Aplikasi Blokir SMS dan Telepon 5 Terbaik, yang dapat Lintas-Aplikasi sajikan, semoga beberapa aplikasi diatas bisa menjadi sebuah referensi bermanfaat untuk Anda. Aplikasi Android yang bagus untuk Anda download: Aplikasi Kunci Layar Android 10 Terbaik
1 Komentar untuk "Aplikasi Blokir SMS dan Telepon 5 Terbaik"

dipengaturan hp androidnya sendiri tidak ada min ?
solder uap

Back To Top