Jurus Ampuh Cara Bermain Clash of Clans Agar Cepat Naik Level

Bagi Anda para penghoby game Android tentunya sudah tidak asing lagi dengan permainan COC atau Clash of Clans, yaitu sebuah game menarik syarat dengan strategi dan taktik untuk menghadang musuh dalam pertempuran, tak terkecuali Anda yang mengendalikan permainan COC ini berperan sebagai  pemimpin harus memiliki Jurus Ampuh Cara Bermain Clash of Clans Agar Cepat Naik Level, dengan misinya untuk membangun sebuah desa dan menjadikan pasukan untuk melindungi maupun menyerang desa lain. Dalam setiap permainan ini Anda akan mendapatkan beberapa pasukan yang dinamai dengan; Barbarrian di level  1, Archer pada level  2, Goblin pada level 3, Giant pada level  4, serta berbagai pasukan lainnya.

Download Game Clash of Clans
Game Clash of Clans
Keunggulan dalam permainan Clash of Clans ini Anda bisa berinteraksi dengan beberapa kawan yang ada dalam suatu ruangan yang bernama Clan, disini Anda bisa memberikan maupun memohon pertolongan disaat sedang mengalami kesulitan karena menghadapi musuh yang kuat dalam pertarungan, terlebih dalam permainan Clash of Clans ini strategi dan taktik Anda sebagai pimpinan sangat diperlukan agar dapat memenangkan setiap peperangan, termasuk juga cara menaikkan level, memerlukan Jurus Ampuh agar cepat naik. Karena itulah permainan COC ini cukup sulit khususnya bagi pemula, maka Lintas-Aplikasi akan memberikan Jurus Ampuh Cara Bermain Clash of Clans Agar Cepat Naik Level.

1. Pergunakan Gems dan Builder dengan tepat

Gems merupakan salah satu mata uang berbentuk berlian berwarna hijau yang tidak mudah untuk mendapatkannya, yaitu harus dengan cara menyelesaikan setiap tugas dalam permainan. karena itu, manfaatkan Gems dengan tepat dan pergunakanlah untuk hal yang penting-penting saja. Seperti pergunakanlah Gems untuk membeli  Builder (pekerja), karena untuk mendapatkan Builder dengan gratis sangat sulit, walaupun diawal permainan Anda akan diberi dua builder secara gratis, tugas Bulder ini sangat penting, yaitu untuk membangun pertahanan seperti archer tower, cannon, mortar dan pertahanan lainnya. 
download permainan coc
Permainan COC
Jumlah Builder yang bagus cukup lima saja, yang empat gunakan untuk membuat bangunan pertahanan dan yang satu Builder gunakan sebagai pagar pertahanan yang bertugas untuk mempengaruhi mental musuh agar berpikir keras dan tidak sembarangan melakukan penyerangan kedalam benteng pertahanan Anda.

2. Lakukan penyerangan dan jangan ragu, dapatkan Gold atau Elixr

Jika Anda sudah yakin memiliki cukup banyak pasukan, jangan ragu untuk melakukan penyerangan ke desa lain, karena dengan melakukan penyerangan ke desa lain Anda bisa mendapatkan Gold atau Elixr dari Gold Mine atau Elixr Collector yang bisa dimanfaatkan dan digunakan untuk membangun desa Anda. Kemudian upgrade-lah Gold Mine dan Collector yang Anda miliki supaya Gold dan Elixr yang telah didapatkan bisa ditampung semuanya.

download game Clash of Clans
Game Clash of Clan
Melakukan penyerangan merupakan Jurus Ampuh Cara Bermain Clash of Clans Agar Cepat Naik Level, karena itu gunakan Elixr untuk melakukan research di Laboratory agar membuahkan pasukan yang tangguh, sehingga dengan pasukan yang tangguh akan mampu mendobrak pertahanan dan menghacurkan desa lawan, dan Anda dengan mudah dapat naik ke level permainan COC dengan cepat.

3. Segera selesaikan Achievements

Banyak sekali manfaat dengan menyelesaikan Achievements, seperti bisa mendapatkan Gems gratis untuk membeli Builder dan lainnya, bisa untuk upgrade Gold Mine atau Collector, bisa mendapatkan 50 bintang, bisa untuk mencuri Gold atau Elixr, bisa memenangkan trophy dalam jumlah tertentu, dan lain sebagainya.

4. Bangunlah kerjasama dengan Clan lain

game Clash of Clans
Game Clash of Clans Apk
Jurus Ampuh Cara Bermain Clash of Clans yang terakhir, yaitu bangun kerja sama dengan Clan lain agar mendapatkan banyak manfaat seperti, Anda akan mendapatkan bala bantuan dalam penyerangan dan bertahan ketika diserang musuh, dan anda juga bisa mendapatkan pasukan yang tangguh yang diberikan oleh antar anggota Clan, sehingga desa anda menjadi lebih kuat dan tumbuh lebih cepat.

Demikianlah Jurus Ampuh Cara Bermain Clash of Clans Agar Cepat Naik Level, selamat bermain dan semoga berhasil! dapatkan segera permainan COC ini di Play Store
6 Komentar untuk "Jurus Ampuh Cara Bermain Clash of Clans Agar Cepat Naik Level"

Ada Informasi Menarik loh...
Sekedar ngasih tau Bagi para Player
Game online ANDROID (seperti COC, Lets Get
Rich, Hayday) Pengen Dapet Item PREMIUM
gratis Tanpa Harus Punya Kredit Card dan
tanpa Mengeluarkan uang atau BUTUH DOLLAR YANG BISA DI JADIKAN UANG? Caranya
Gampang dan App ini Cara Cepat untuk
dapetin Item Premiumnya Untuk Pengguna
Android
Caranya:
1. Klik Playstore
2. Search >> Whaff Reward
3. Download
4. Login Via Facebook
5. Masukin Kodenya DK30673 (otomatis
dengan kode Tersebut kamu dapet 0.30$)(Ingat Kode nya ya Di CATAT/DI Salin)
6.Download APLIKASI Yang Di Dalam
Premium whaff! Maikan Selama beberapa
menit, Dan Lihat saldo $ Bertambah
7. Untuk App Premium Picks jgn di hapus
karena ada Daily Beragam Reward dari
0.10$- 0.60$ jika daily reward udah kecoret,
silahkan hapus.
8. Kumpulakan Sebanyak 12$ Nanti bisa di
Exchange ke Google Play Gift 10$, lalu
Tinggal Belikan Item PREMIUM yg kalian
mau, Ini Caranya Sangat Mudah gan Silahkan
Mencobanya.

Buat pengguna android, nih ada app buat nyari Dollar online gratis tanpa modal dan legal modal HP aja, bisa ditukerin sama STEAM gift card, Gems COC, Diamond Get Rich, Google Play gift card, paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard
1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
2. Setelah ke install buka appnya
3. Setelah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun facebook kalian
4. Abis itu ada kotak invitation code
5. Masukan kode AG62928
6. Setelah masukan kode diatas kalian bakal Dapet $0.3, lumayan kaan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$
7. Cara ngumpulinnya gampang, tinggal invite orang lain atau download aplikasi yang ada di app tersebut
8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66
9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall lagi lumayan kaan setiap hari Uang kalian bertambah hehehe
10. Setelah terkumpul $10 baru deh kalian bisa tukerin ke voucher google play,
11. Terus kalian juga bisa tukerin sama Google Play gift card, steam gift card , paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard

Jangan lupa share trik ini ya :)

boleh dicoba ini min, makasih sudah share...
solder uap

You will love it to enjoy our new app Flyff Legacy Mod Apk : which you can download and enjoy free.

Back To Top