Game Android Tanpa Internet 6 Terbaik Gratis

Pada kesempatan kali ini “Lintas-Aplikasi” akan mengulas tentang “Game Android Tanpa Internet 6 Terbaik Gratis”. Dalam memilih sebuah game android yang bisa dimainkan tanpa koneksi internet memang sudah menjadi  suatu pertimbangan khusus sebelum kita melakukan proses download diawal, Hal tersebut dilakukan karena terkadang kita mengalami kendala ketika berada dilokasi yang akses internetnya sangat lemah, atau lebih parah lagi tidak ada akses sama sekali, Karena itulah disini akan diuraikan 6 game android seru tanpa koneksi internet.

Berikut ini 6 Game Android terbaik Tanpa Internet dan Gratis merupakan game android offline terbaik, dimana cara memainkannya tidak perlu menggunakan koneksi internet apapun, kecuali pertama kali pada saat terhubung ke Play Store untuk mengunduhnya, selanjutnya Anda bisa memainkan dengan sepuasnya kapanpun.

1. Temple Run 2
Game Android Offline
Game Android Offline Temple Run 2
Adalah sebuah game Android offline terbaik model endles runner, permainan yang berlari menghindari segala macam rintangan yang ada. Pada saat pertama kali game ini muncul diperuntukan untuk pengguna smartphone iOS, namun sekarang Anda beruntung bisa mngunduhnya secara gratis melalui smartphone Android. Cara memainkan game ini Anda cukup memiringkan atau menggeser karakter untuk berpindah jalur, Anda juga bisa melakukan swipe keatas untuk melompat dan swipe kebawah untuk sliding hal ini bertujuan untuk menghindari segala macam rintangan yang terdapat dalam permainan ini dan selamat dari buasnya para moster yang mengejar untuk memangsa. Ada banyak strategi dalam game ini diantaranya bisa berlari kencang, shield dan merubah karakter atau upgrade item dengan cara menukarkan koin emas yang sudah didapatkan, game ini sangat sederhana namun cukup membuat ketagihan karena berusaha untuk mendapatkan skor tinggi.

2. Badland

Game offline terbaik gratis
Game offline Gratis Badland
Game offline gratis Badland merupakan salah satu model game platformer dengan Side Scrolling dilengkapi element running dan memiliki visual sangat menawan. Cara memainkannya dengan menekan atau mengetuk layar sebagai kendali dan kontrol permainan. dalam permainan Anda akan mengendalikan makhluk hutan kecil dan berbulu bernama Clony untuk menyusuri hutan belantara, dengan cara menekan layar si Clony akan menggelinding dan melayang untuk menghindari berbagai macam rintangan berbahaya. Salah satu strategi untuk meloloskan diri dari rintangan Anda bisa menekan Power-Up dan membuat Clony mampu memperbanyak diri atau clonning menjadi bola-bola bulu yang bergerak, menggelinding dan melayang-layang menyusuri hutan. Target permainan ini adalah membuat sebanyak mungkin Clony-Clony selamat dari berbagai rintangan yang ada di hutan. Game Badland ini bisa dimainkan dengan multi player tanpa koneksi internet dan tentunya gratis.

3. Dumb Ways to Die 2
Game Android Tanpa Internet
Game Offline Gratis Dumb Ways to Die 2
Dumb Ways to Die termasuk jenis game android tanpa internet yang sangat menyengankan dan penuh dengan grafik-grafik yang lucu, serta selama permainan ini berlangsung selalu diiringi dengan musik. Cara memainkan game ini sama dengan versi sebelumnya, Anda harus mengendalikan beragam karakter mini yang lucu dan menjaga mereka dari aktifitas konyol yang membahayakan nyawa mereka sendiri, seperti gerakan menusuk garpu ke toasters atau berdiri dipinggir kolam yang penuh dengan ikan piranha buas. Strategi ataupun teknik permainan cukup membutuhkan teknik touchscreen, seperti swipe untuk menggeser, Tilt untuk penyeimbang dan sebagainya, goal yang ditargetkan adalah untuk meraih scor tertinggi.

4. World of Goo Demo
Download Game Android Apk
Game Offline Gratis World of Goo
Game android offline yang satu ini sungguh unik, model game ini semacam game puzzle dimana cara memainkan game ini dengan menyusun kembali kepingan-kepingan gambar, namun pengembang dari World of Goo Demo membuatnya game puzzle ini bisa dimainkan dengan cara berbeda dan unik. Pada dasarnya game ini tampil dengan ide membuat struktur bangunan atau ruang yang menggunakan bola-bola yang dinamai Goo. Goal dari permainan ini adalah bagaimana cara bola-bola Goo ini membuat jalan keluar, dan untuk melakukannya Anda harus membuang gedung, jembatan, lidah raksasa, dan struktur bangunan lainnya dengan menggunakan Goo. Permainan ini sangat menarik karena dilengkapi visual yang penuh warna dan musiknya keren, Anda bisa mencobanya.

5. Dots: A Game About Connecting
Download Game Android Apk Gratis
Game Offline Gratis Dots
Dots: A Game About Connecting adalah sebuah free game android offline besutan Betawork One yang sangat sederhana baik dari segi permainan ataupun visual yang hanya mengunakan flat interface design, namun akan membuat Anda ketagihan. Cara memainkan game ini bagaimanan cara mengumpulkan banyak titik dan menghubungkannya dengan mengandalkan waktu 60 detik untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya. Goal permainan yaitu skor yang akan dakukumulasikan dengan jumlah titik yang berhasil Anda hubungkan, jadi Anda harus menghubungkan sebanyak mungkin titik-titik yang memiliki warna yang sama.

6. LIMBO Demo
Dwnload Game Android Offline
Game Android offline Limbo Demo
Game LIMBO demo termasuk game Android tanpa Internet gratis terbaik, game ini cukup fenomenal dua dimensi dengan visual warna hitam putih, model game ini yaitu adventure yang sangat luar biasa dengan berbagai macam tantangan dan rintangan yang akan dihadapi, dalam permainan ini Anda mengendalikan seorang anak laki-laki yang sedang berpetualang untuk mencari saudara perempuannya. Selama petualangan limbo dihadapi dengan berbagai ancaman yang mengerikan, dan menyedihkan namun sekaligus keindahan, sehingga cukup membuat Anda terbawa hanyut bersama story linennya yang penuh mistery. Bagi para pemula gamer disarankan fokus pada panduan karena dalam memainkan game ini relatif sulit. Tapi pastinya sangat mengesankan untuk memainkannya. 

Pilihan ke 6 game android seru tanpa koneksi internet tersebut diatas merupakan game-game yang sangat mengasikan untuk dicoba, terlebih sebagai hiburan dan bisa menghilangkan kejenuhan disaat waktu-waktu luang Anda, bahkan bermain game dengan perangkat Android sudah tren sebagai hiburan yang sudah tidak terkendala dengan faktor usia. tertarik untuk bermain game sport kunjungi halaman ini Game Android FIFA. Selamat bermain game.
1 Komentar untuk "Game Android Tanpa Internet 6 Terbaik Gratis"

meskipun tanpa pakai kuota game game ini beneran seru sekali...
power supply 30v 5a

Back To Top