Aplikasi Kunci Layar Android 10 Terbaik

Kebanyakan para pengguna smartphone sekarang ini lebih memanfaatkan fasilitas keamanan dalam hal membuka layar smartphonenya dengan menerapkan “Aplikasi Kunci Layar” atau yang disebut “Lock Screen” dengan mengaktifkan suatu kode ataupun pola tarikan garis antar kode tertentu. Hal ini sering dilakukan setiap akan membuka  smartphone seperti untuk memeriksa sms, chat dan keperluan lainya. Dengan pertimbangan tersebut Lintas-Aplikasi kali ini menyajikan pilihan Aplikasi Kunci Layar Android 10 Terbaik yang bisa Anda coba untuk diterapkan pada Android Anda. 

Lock Screen Android terbaik
Pola Kunci Layar Android
Sebenarnya perangkat smartphone berbasis Android secara pabrikan sudah menerapkan aplikasi pengunci layar atau lock screen tersebut. Namun beberapa smartphone Android belum dibekali aplikasi ini atau banyak orang lebih menginginkan pola kode kunci selain dari bawaan perangkat Androidnya. Karena itu para pengguna mendownloadnya dari layanan Google Play atau PlayStore.

Berikut ini Aplikasi Kunci Layar Android 10 Terbaik akan menjadi pilihan Anda:

1. Cover Lock Screen
Aplikasi ini masih dalam proses pengujian atau versi beta, tapi Aplikasi ini mampu melakukan tugas besarnya untuk mereplace aplikasi pengunci layar bawaan smartphone Android. Fitur yang dominan dari aplikasi ini adalah adanya list panduan aplikasi jalan pintas untuk mengarahkan para pengguna agar bisa langsung melompat pada aplikasi yang sering gunakan.

2. Echo Notifications
Aplikasi Kunci Layar ini ringan sekali, mampu menghemat baterai pada saat sedang di posii kunci layar/lock screen, salah satu fitur unggulannya terdapat shortcut kamera ketika pertama kali kunci layar/lock screen diaktifkan sehingga memudahkan pengguna membuka langsung aplikasi kamera dengan praktis dan mudah. Aplikasi kunci layar Echo Notifications ini cukup menarik untuk di download.

3. Sparky 
Aplikasi kunci layar jenis ini memiliki segala bahan presentasi visual, dilengkapi banyak pilihan tema yang bisa didownload dan menjadikan pergantian kunci layar Android Anda seolah kreasi karya seni profesional. Kekurangan pada aplikasi ini belum dilengkapi security lock sehingga PIN ataupun pola penguncian tidak bisa disetting.

4. Locker Master 
Aplikasi pengunci layar ini proven dengan title yang tegas. Aplikasi ini memiliki tema pada dua pilihan animasi visual dan desaign, dimana fungsinya tetap sama. Beberapa fitur menarik lainya yaitu dilengkapi sidebar terhadap aplikasi yang selalu aktif untuk digunakan seperti prakiraan cuaca, juga adanya laporan terkait panggilan masuk yang tidak dijawab, serta dilengkapi PIN BB dan Pola Senter.

5. Loklok
Jinis kunci layar ini tidak seperti pengunci layar pada umumnya. Pola penguncianya seperti halnya menggambar pada biang kanvas saat smartphone Android Anda akan dihidupkan

6. C-Locker 
Jenis aplikasi kunci layar ini bisa menjadi pilihan lain sebagai pengunci layar perangkat Android Anda. Aplikasi ini menyajikan banyak pilihan tema menarik sehingga perangkat Anda penuh warna.

7. Locket
Aplikasi kunci layar ini mampu menyajikan beberapa topik artikel yang sedang in pada layar utama smartphone sampai dengan 5 topik sekaligus dalam satu waktu, dan topik tersebut diambil langsung dari berita online populer yang sedang hangat sepeti topik olahraga, teknologi, bisnis, life style, musik, seni, dan makanan.

8. Dodol Locker
Aplikasi kunci layar jenis ini memiliki fitur yang sederhana namun mampu memberikan layanan yang diperlukan dengan sangat mudah seperti tersedianya tema cantik, tersedianya menu setting untuk mengaktifkan beberapa widget yang disertai dengan tool-toolnya.

9. Go Locker
Aplikasi yang satu ini merupakan salah satu aplikasi kunci layar paling tersohor di Play Store, terbukti sampai dengan saat ini sudah didownload lebih dari 100 juta unduhan, Aplikasi ini mampu menampung background gambar yang besar, terdapat sajian informasi yang lengkap dan factual, serta memberikan kemudahan pengguna untuk melompat antar aplikasi yang sering digunakan.

10. Mixlocker
Sesuai dengan namanya aplikasi pengunci layar type ini memberikan kemudahan kepada pengguna untuk bebas memilih wallpaper secara acak untuk diterapkan pada kunci layar Android Anda. Dilengkapi tanggal dan waktu, tersedianya tickers untuk panggilan masuk yang tidak terjawab, serta tersajinya aplikasi pintas untuk kemudahan pengguna melompati antar aplikasi yang sering digunakan.

Daftar kunci layar diatas merupakan pilihan untuk Anda download, demi menjaga keamanan perangkat Android kesanyangan Anda serta kepentingan privacy Anda tetap aman. 
1 Komentar untuk "Aplikasi Kunci Layar Android 10 Terbaik"

Back To Top