Bikin Video Lipsing Lucu dengan Aplikasi Dubsmash

Bikin Video Lipsing Lucu dengan Aplikasi Dubsmash - Dubsmash Merupakan Aplikasi android terpopuler sekarang ini yang banyak di minati oleh jutaan orang di belahan dunia. Tak disangka suatu aplikasi android Dubsmash yang mendatangkan kesan sebagai lelucuan ini bakal meraih tingkat popular yang tinggi, pasalnya aplikasi Dubsmash ini banyak dipakai oleh para artis untuk mengupload video-video lucu mereka.

aplikasi lipsing dubsmash indonesia
Aplikasi Dubsmash
Dubsmash yaitu suatu aplikasi lipsync yang dapat di pakai dengan perangkat android ataupun iOS. Aplikasi Dubsmash ini di kembangkan oleh Mobile Motion GmbH untuk bikin Bikin Video Lipsing Lucu dan video selfie yang diikuti dengan suara-suara yang unik dan khas.

Langkah memakai aplikasi Dubsmash sendiri termasuk gampang , Anda cuma diminta untuk pilih audio yang telah disiapkan, lantas mendengarkannya, hingga anda dapat menghafal nada itu serta menirukannya. 

video lipsing terbaru
Aplikasi Lipsing Dubsmas
Adapun durasi video yang di hasilkan oleh aplikasi Dubsmash ini cuma seberapa detik saja, itu ditujukan untuk menghindari kebosanan penikmat video agar tidak jemu. Dibawah ini fitur yang terdapat dalam Aplikasi Dubsmah untuk semua penggunanya:

Fitur Aplikasi Dubsmah
  • Banyaknya ketersediaan suara-suara unik dari belahan dunia
  • Sanggup dipakai untuk merekam atau bikin video lipsing dengan durasi terbatas
  • Tersedianya fitur share, untuk saling berbagi hasil video kesemua kawan WhatsApp maupun Facebook Messenger.


Demikialah posting kali ini tentang Cara Bikin Video Lipsing Lucu dengan Aplikasi Dubsmash, semoga bermanfaat!
1 Komentar untuk "Bikin Video Lipsing Lucu dengan Aplikasi Dubsmash"

Back To Top