Aplikasi Video Streaming Android-Aplikasi Periscope Apk

Aplikasi Periscope ApkPeriscope merupakan salah satu Aplikasi Video Streaming Android dan juga iOS dimana fungsi utamanya untuk menyiarkan sebuah peristiwa ataupun suatu momen secara langsung namun platform dasarnya sebagai Media Sosial Terbaru, Periscope telah diakuisisi oleh Twitter sejak bulan Maret 2015, saat ini di Indonesia sangat populer karena banyaknya para artis menggunakan aplikasi ini untuk live broadcast dalam aktivitas keseharian mereka dan jika Anda sebagai follower Anda bisa turut menyaksikan dalam Video Streaming tersebut.
Download Aplikasi Periscope Apk
Aplikasi Periscope Apk
Aplikasi Periscope Apk, menawarkan para penggunanya agar dapat menonton atau membuat video live streaming,  misalkan sebuah video yang sedang direkam dapat dilihat oleh pengguna lain secara live, persis seperti acara penyiaran langsung dalam televisi, setiap pengguna bisa saling berinteraksi satu sama lainya sebagaimana fitur dalam Twitter, dan bisa saling mengomentari terhadap video yang sedang  ditonton serta dapat mengirimkan apresiasi dalam bentuk gambar hati atau “hearts” sebagai penentu kepopuleran video tersebut dimata para pengguna. Jika proses live streaming sudah selesai , maka video yang direkam itu akan disave kedalam server Periscope selama 24 jam, pada saat inilah Anda bisa menyimpan video kedalam memory hanphone, karena jika lewat dari 24 jam maka secara otomatis video tersebut akan dihapus dalam server Periscope.

download periscope
Streaming Periscope
Fitur Aplikasi Periscope Apk :
  • PUTAR ULANG: Saat siaran berakhir, Anda dapat menyediakannya untuk diputar ulang sehingga penonton dapat menontonnya nanti. Penonton dapat memutar ulang siaran dan memberikan komentar dan hati untuk mendapatkan pengalaman lengkapnya. Pemutaran ulang saat ini tersedia selama 24 jam. Anda dapat menghapus pemutaran ulang kapan pun.
  • PRIBADI: Jika Anda ingin menyiarkan ke orang tertentu, tekan pilihan Pribadi sebelum melakukan siaran langsung dan pilih orang yang ingin Anda undang ke siaran Anda.
  • TWITTER: Anda dapat memilih untuk menyebarkan siaran Periscope Anda di Twitter dengan menyentuh ikon burung sebelum memulai siaran. Ketika menyiarkan langsung, Anda akan menge-Tweet sebuah tautan sehingga pengikut Twitter dapat menonton di web (maupun dalam aplikasi)
  • KELOLA NOTIFIKASI: Periscope akan mengusulkan seseorang untuk Anda ikuti berdasarkan jaringan Twitter Anda. Anda selalu dapat mengikuti orang baru, atau berhenti mengikuti jika tidak ingin menerima notifikasi ketika mereka menyiarkan langsung. Anda juga dapat menyesuaikan preferensi notifikasi di Pengaturan Periscope (di Profil)
  • HATI (Heart): Periscope melacak jumlah hati yang Anda terima dari penonton Anda. Semakin banyak hati, semakin tinggi posisi Anda di daftar “Paling Disukai”.

 Demikianlah sajian Lintas-Aplikasi kali ini tentang Aplikasi Video Streaming Android-Aplikasi Periscope Apk, semoga bermanfaat! agar dapat diperaktekkan langsung segera download aplikasinya di Play Store secara gratis
2 Komentar untuk "Aplikasi Video Streaming Android-Aplikasi Periscope Apk"

is this the full version coz its not working but i found one here http://apkgallery.com/periscope-1-0-4-1-apk-for-android-device

Back To Top